Lagi, Kakek Garap Bocah SD

Lagi, Kakek Garap Bocah SD

ilustrasi

PEWARTA: sobar bahtiar/iman nurman

KOTA – Masyarakat Kabupaten Sumedang kembali digemparkan dengan peristiwa pelecehan seksual pada anak di bawah umur. Setelah sebelumnya gadis 14 tahun digauli lima ABG, sekarang kakek berusia (67) tahun menggarap bocah perempuan usia 10 tahun.

Ironisnya lagi, peristiwa memilukan ini, hanya berselang satu hari, dari kasus serupa di Kecamatan Cisarua. Bahkan kasus kakek kurang ajar ini pun pernah terjadi di Kecamatan Tanjungkerta.

Informasi yang dihimpun Sumeks, kakek bejat ini melakukan hubungan badan sebanyak 3 kali. Keterangan warga sekitar, dua kali perbuatan bejat pelaku tidak diketahui siapa pun.

Salah seorang tetangga korban yang tidak mau dikorankan namanya membenarkan peristiwa yang terjadi di lingkungannya. “Iya kemarin memang ada seorang kakek bernama ES ditangkap polisi karena pencabulan. Setahu saya, memang kejadian itu, sudah berulang-ulang,” ujarnya.

Terang dia, peristiwa pertama, korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu, diiming-imingi uang sebesar Rp5 ribu. Kemudian pada peristiwa terakhir, kelakuan bejat tersangka akhirnya terbongkar oleh kakek korban. Saat itu, kakek korban memergoki pelaku yang hendak mencabuli sang cucu.

Ketika dikonfirmasi kepada pihak kepolisian, Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai melalui Kasat Reskrim, AKP Hadi Mulyana membenarkan penangkapan ES. Ia menjelaskan, kasus tersebut sedang dalam proses pengembangan.

“Memang benar, kami baru saja melakukan penangkapan terhadap pelaku kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur. Saat ini sedang dalam proses pengembangan,” sebutnya singkat. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.