oleh

Lagi, Pencuri Sepeda Motor Diringkus Polres Sumedang

KOTA – Kapolres Sumedang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor di Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan, Kusmana alias Goong Bin Parjo, diduga telah melakukan pencurian sebuah sepeda motor.

“Tepatnya pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2019 sekira pukul 15.30 Wib, di Desa Mekarwangi Kecamatan Lemah Sugih Kabupaten Majalengka, telah kami amankan. Terduga tersangka Kusmana berumur 60, wiraswasta yang beralamat di Dusun Sudapati Rt 03 Rw 04, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.”

“Barang bukti berupa sebuah motor bermerk Honda Supra fit warna hitam tahun pembuatan 2005 dengan Nomor Rangka MH1H22B21265KO65532. Nomor mesin HB21E2067379 sesuai LP.B/299/X/2019/RES SMD/SEK CISITU telah kami sita, “ujarnya.

Hartoyo menambahkan, Selanjutnya pada pukul 01.10 wib terduga pelaku dititipkan penahananya di Rutan Polres Sumedang dan dalam keadaan sehat.

“Selain itu kami telah lakukan tindakan Kepolisian yang dilakukan oleh Polres Sumedang, mengamankan pelaku dan barang bukti, memeriksa saksi saksi, melengkapi Mindik dan melakukan lidik sidik lebih lanjut,” tambahnya. (cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed