oleh

Lebaran 2020, Rossa Urungkan Niat Pulang Kampung ke Sumedang

SUMEDANGEKSPRES.COM, Jakarta – Ditengah pandemi virus korona atau Covid-19, penyanyi papan atas asal Kabupaten Sumedang, Rossa memilih tidak untuk pulang kampung pada Lebaran Idul Fitri 2020 nanti.

Keputusan tersebut diambil, sebagai salah satu upaya yang dilakukannya untuk memutus rantai penyebaran virus ini.

Setiap Lebaran, Rossa selalu merayakan di kampung halaman. Diketahui, janda satu anak tersebut memiliki keluarga besar yang berada di Sumedang, Jawa Barat.

Keputusannya untuk tinggal di Jakarta saat Lebaran itu diungkapkan Rossa di akun Istagram pribadinya yang dilihat FIN.CO.ID (Group SumedangEkspres.com), Jumat (3/4).

Dalam foto postinganya, terlihat bersama anaknya, dan keluarga besarnya. “Aku gak berani pulang ketemu mama papa, takut bawa virus ????????????,” tulis Rossa.

Rossa juga berharap kepada masyarakat juga agar bisa menahan diri untuk tahun ini untuk tidak pulang ke kampung halamannya masing-masing. Mengingat, wabah korona masih belum berakhir.

Memang, Rossa memahami perasaan masyarakat jika tak pulang kampung, tetapi menunda pulang kampung hingga wabah korona selesai merupakan jalan terbaik untuk meredam wabah tersebut.

“Buat kalian, urungkan niat untuk mudik ya, sayangi mereka dengan cara jaga jarak ????. Sedih, tp itu yang terbaik,” tutur dia.

Pelantun ‘Tegar’ itu berdoa wabah korona segera selesai, dan bagi korban terinfeksi positif korona cepat sembuh, dan tak ada lagi korban yang meninggal dunia karena virus ini.

“Semoga Allah Allah cepat mengangkat penyakit ini, semua sehat dan kita bisa berkumpul kembali.aamiin ya Rabb. Ayo, sama2 kita #dirumahaja,” pungkasnya.(din/fin/smks)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed