Lebih Cantik dengan Beauty Class

Lebih Cantik dengan Beauty Class

PENDAFTARAN: Sejumlah ibu-ibu muda sedang mengikuti Beauty Class di Griya Plaza Sumedang, belum lama ini.

PEWARTA: ASEP NURDIN/SUMEKS

KOTA – Dalam rangka memperingati HUT Yogya ke 35 dan HUT Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Sumedang yang pertama, Griya Plaza (GPS) Sumedang menggelar Beauty Class yang dipusatkan di lantai tiga GPS, belum lama ini.

Buyer GPS, Lilis Andriani mengatakan, kegiatan Beauty Class digelar, untuk mengetahui bagaimana tata cara merias wajah, agar terlihat cantik dan anggun didepan para suami.

“Acaranya ya untuk tahu bagaimana cara mengukir alis, mewarnai bibir, pipi dan lainnya, agar terlihat bagus,” katanya kepada Sumeks di sela-sela acara.

Kegiatan yang disponsori salah satu produk kecantikan ini, mendapatkan antusias masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran jumlah peserta yang mencapai lebih dari 100 orang.

“Peserta berasal dari berbagai macam profesi, diantaranya dari IWAPI, PGTKI, serta masyarakat umum lainnya,” kata Lilis.

Siti Aisyah, 35, salah seorang peserta mengaku senang dengan acara tersebut. Karena, dia mendapatkan ilmu tata cara memoles wajah dengan baik.

“Selama ini, saya bermake up hanya mengandalkan informasi dari tema,” katanya.

Tetapi setelah mengikuti beauty class, dia menjadi tahu bagaimana cara memolis wajah dengan baik dan benar. Sebelumnya, dihari yang sama pula, GPS menggelar senam aerobic yang dipusatkan di halaman parkir pusat perbelanjaaan tersebut. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.