Lolos dari Maut, Mahasiswa ITB Nyaris Tergencet Tronton

JATINANGOR – Nasib baik masih menaungi Andreas Agavetra (20), mahasiswa ITB Jatinangor. Pasalnya, saat berada di tempat penjualan tanaman, kemarin, sebuah truk tronton tiba-tiba terjungkir, beberapa sentimeter dari tempatnya berdiri.

Mahasiswa semester lima ini, pun mengalami luka lecet di tangan dan kaki, karena terkena triplek dari muatan truk. “Kebetulan lagi memilih tanah untuk bahan pratikum, tiba-tiba terdengar suara warga dari kejauhan, menyuruh saya segera minggir dari trotoar,” ujar pria jurusan kehutanan tersebut.

Namun, ia tidak sempat menghindar karena kejadian begitu cepat. “Kaki saya terjepit triplek, untung masih bisa keluar, sempat berteriak juga meminta tolong,” ungkapnya.

Truk tronton Mitsubishi nopol B 9457 WDA bermuatan firnir atau bahan triplek itu, terguling tepat di Jalan Raya Ir Soekarno Jatinagor sekitar jam 08.00, Rabu (25/11).

Insiden terjadi saat pemilik kios tengah berada di belakang. “Tiba-tiba saja terdengat suara keras, pas saya lihat ada truk sudah terguling dan hampir menimpa pembeli,” ujar pemilik toko bunga, Sari (43).

Truk yang dikemudikan Amin Amidi (45), warga Kecamatan Mande Cianjur tersebut, sebelumnya datang dari arah Bandung menuju Sumedang. Truk oleng akibat ban belakang sebelah kiri bocor sedangkan muatan melebihi kapasitas.

Kondisi ini, diperparah kondisi jalan yang agak miring. Akibatnya kejadian tersebut, kemacetan tak tehindarkan dan langsung ditangani Polsek Jatinangor. (cr9)

Ikuti Kami di Sosial Media:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.