Maling Kepergok Mahasiswi

Peliput/Editor: NET/ILUSTRASI

Maling Kepergok Mahasiswi

PENCURIAN: Aksi pencurian berhasil digagalkan korbannya yang berteriak.

Pelaku Curat Digagalkan Penghuni Kosan
JATINANGOR – Aksi kawanan pelaku kejahatan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), berhasil digagalkan. Dua pelaku curat, kepergok penghuni Wisma Puri Aulia di Dusun Ciseke Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor.
Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata melalui Kasat Reskrim AKP Dede Iskandar saat dikonfirmasi kemarin (5/11), menyatakan bahwa pelaku kepergok saat akan mengambil laptop dan dompet milik korban. Sementara korban AHR yang merupakan seorang mahasiswi, sempat meninggalkan tempat kosan namun kembali ke kamarnya.
“Mahasiswi yang disantroni maling itu sebelumnya keluar hanya untuk menukar sandal. Namun setelah kembali ada orang tidak dikenal masuk kosannya. Seketika itu langsung berteriak,” terangnya.
Sebelum memergoki para pelaku, korban sempat melihat ada orang duduk di atas motor dengan mencurigakan. Karena takut, lalu naik tangga di sebelah kiri menuju lantai dua dan turun melalui tangga sebelah kanan.
“Tiba-tiba korban melihat bahwa kamarnya telah dimasuki maling. Laptop serta dompet ikut dibawanya. Korban sempat menarik barang di tangan pelaku sembari berteriak minta tolong,” ujarnya.
Mendengar ada teriakan, sebagian warga yang berada di dalam kosan itu langsung berhamburan keluar dan melihat pelaku pencurian yang langsung diamankan. Sehingga barang-barang korban tidak sampai raib digondol.
“Teman-teman korban yang ada di kosan tersebut berdatangan dan berhasil menangkap pelakunya,” ucapnya.
Kini, petugas kepolisian terus mengembangkan kasus pencurian yang masuk ke dalam kosan. Pelaku diketahui bernama Agung Rizqi Wahyudin dan Nasiri.
“Pelaku telah diamankan berikut barang bukti berupa tas, laptop serta dompet yang diduga milik korban,” tuturnya. (kos)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js