Maman Tewas di Tempat

Maman Tewas di Tempat

TERGELETAK: Korban laka lantas tergeletak di Jalan Pangeran Kornel tepatnya di depan Warung Tahu Sumber Sari, kemarin.(ASEP NURDIN/SUMEKS )

PEWARTA: ASEP NURDIN/SUMEKS

Terlindas Setelah Gagal Nyalip

KOTA -Diduga gagal saat menyalip, seorang pemotor tewas setelah sebelumnya mengalami kritis setelah jatuh dan terlindas roda belakang dum truk pengangkut pasir, Rabu (1/8) sekira pukul 16.00.

Kejadian yang bermula saat korban yang diketahui bernama Maman S warga Majalengka itu melaju dari arah Sumedang menuju Bandung. Tepat di Jalan Raya Pangeran Kornel, tepatnya di depan Warung Tahu Sumber Sari H Wahyu, korban berusaha menyalip namun gagal.

Saksi mata, Iim Sumarna, 51 menyebutkan, korban menyalip dari arah kiri. Karena jalanan saat itu dalam kondisi padat merayap.

“Belum juga usai menyalip, korban tidak bisa mengendalikan sepedah motornya, setelah menyenggol trotoar dan akhirnya terjatuh ke kolong truk,” katanya.

Disaat bersamaan, posisi dump truk dalam keadaan melaju, meskipun kecepatannya sangat rendah.

“Korban mengalami luka parah pada bagian tangan sebelah kanan. Waktu kejadian sih, kayaknya masih bisa bernafas,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas menjadi tersendat dari kedua arah. Namun tidak berlangsung lama, setelah korban dibawa ke RSUD, Unit Laka Lantas Polres Sumedang langsung menggelar olah TKP serta mengamankan dump truk dan sopirnya, untuk dijadikan barang bukti. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.