Mendadak Undang Guru, Sekda: Sepengetahuan Bupati

Mendadak Undang Guru, Sekda: Sepengetahuan Bupati

Sekda Sumedang Herman Suryatman (tengah) bersama Pegiat Literasi Nasional Kang Maman.

PEWARTA: ASEP NURDIN

Previous Next

KOTA – Sekda Sumedang Herman Suryatman menegaskan, setiap kegiatan pegawai negeri sipil (PNS), harus sepengetahuan pimpinan. Tidak hanya di tingkat bawah, kegiatan sekda pun wajib sepengetahuan bupati dan wakil bupati.

Hal itu, diungkapkan Herman saat memberikan sambutan kegiatan literasi di lingkungan Dinas Pendidikan, di aula UPTD SD Sumedang Utara, hari ini. “Kegiatan ini pun (sharing literasi, red), meski berlangsung mendadak, tapi ini sudah sepengetahuan bupati,” tegas Herman.

Herman menegaskan, tidak ada kegiatan Sekda tanpa sepengetahuan bupati, meski sifatnya kegiatan mendadak. “Sharing literasi bersama pejabat lingkungan Disdik dan PGRI, ini memang mendadak. Kami memanfaatkan kehadiran Kang Maman (pegiat literasi nasional) di Sumedang, yang saat ini kebetulan sedang mudik ke Sumedang,” tegas Herman.

Untuk itu, Herman juga menegaskan, setiap kegiatan kepala dinas, pun harus dilaporkan kepada Sekda. “Jadi kita harus kompak dalam segala hal. Dan, koordinasi jadi langkah awal dalam menjalankan kegiatan, meski kegiatan bersifat mendadak,” tegas Herman. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.