oleh

Menpora Kunjungi Ponpes Al-Hikamussalafiyyah

TANJUNGKERTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, H. Imam Nahrowi bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah (PPHS) Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang, Sabtu (7/11) lalu.

Rombongan Menpora datang sekitar pukul 02.00. Dan, langsung disambut oleh grup hadroh Al-Hikam dan antrian panjang Santri Pesantren Al-Hikamussalafiyyah.

Kegiatan ini juga tidak hanya dihadiri keluarga besar Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah saja, tapi semua pengurus PCNU, Muspida dan Muspika. Selain itu, warga sekitar pun ikut menghadiri kegiatan silaturahmi Menpora itu.

Ketua dewan pengasuh PPHS, H. Sa’dulloh mengatakan kedatangan Menpora ke pesantren murni inisiatif beliau.

“Kami merasa bangga saat ini pesantren kami bisa kedatangan salah seorang Menteri Republik Indonesia yang berasal dari Nahdlatul Ulama.” kata Sa’dulloh dalam sambutannya.

Pesantren Al-Hikamussalafiyyah merupakan pesantren yang berbasis NU. Pesantren ini dipimpin KH. Muhammad Aliyiddin yang juga merupakan tim pendiri PKB di Sumedang.

Hal itu dirasa sangat cocok sekali dengan Imam Nachrowi yang berasal dari NU dan PKB.
“Semoga kedepannya tidak hanya menpora yang datang, tapi menteri-menteri yang lainnya pun bisa hadir ke PPHS. Malahan kalau bisa sekian Presiden RI yang bersilaturahimnya,” tutup Sa’dulloh. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed