oleh

Meski Negatif, Keluarga Pasien di Darmaraja Tunggu Evaluasi

SUMEDANGEKSPRES.COM Hasil swab test 8 anggota keluarga pasien covid-19 di Darmaraja, dinyatakan negatif hasil swab test. Namun begitu, para anggota keluarga pasien ini, masih dalam pengawasan pihak terkait dan pihak desa.

“Hasil tes swab, alhamdulilah semua anggota keluarga pasien covid-19 negatif. Namun sampai hari ini (kemarin, red) masih harus dikarantina,” kata Sekretaris Desa Neglasari, Asep Hendra.

Rencananya, pihak Puskesmas Darmaraja dan Dinas Kesehatan Sumedang, masih akan melakukan evaluasi terhadap keputusan masa karantina tersebut. Sementara ini, pihak desa masih belum mendapat informasi dan petunjuk terkait bagaimana hasil evaluasinya.

“Terkait bagaimana status keluarga pasien, kita masih belum mendapat petunjuk pihak terkait, apakah dibebaskan atau masih harus tetap menjalankan karantina mandiri,” ucapnya.

Baca juga :

Tak Kompak, Data Covid dari RSUD Beda dengan Gugus Tugas

Sampai saat ini, pihak desa masih terus mengawasi keluarga pasien, melalui komunikasi baik secara langsung atau tidak. “Kita tetap mengawasinya. Setiap hari, kita komunikasi agar kita mengetahui apa yang mereka butuhkan. Bagaimana kondisi kesehatan mereka, termasuk kendala-kendala yang dialaminya,” ucapnya.

Bahkan pihak desa juga, mewakili anak pasien dan saudaranya untuk pengambilan rapot di sekolahnya. “Belum lama ini saya juga mewakili anak pasien dan salahsatu keluarganya untuk pengambilan rapot di sekolah,” ucapnya. (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed