oleh

Mokas Surya Kartika Agung

KOTA – Sepeda motor bekas merupakan solusi pilihan bagi sebagain masyarakat yang menginginkan sepeda motor namun mempunyai keuangan yang terbatas. Harga sepeda motor yang terbilang miring ketimbang sepeda motor baru membuat keberadaannya tetap diminati.

Faktanya, selain ramai oleh dealer sepeda motor, dunia otomotif juga diramaikan dealer/show sepeda motor bekas yang terlihat dari banyaknya showroom sepeda motor bekas. Salah satunya Dealer sepeda motor bekas Surya Kartika Agung yang terletak di bilangan Jalan Prabu Geusan Ulun.

Di dealer itu terdapat sejumlah sepeda motor bekas dari berbagai merek dan tipe, mulai dari skuter matic, bebek hingga sport tersusun rapi dengan kondisi yang masih mulus.

Staf Marketing Surya Kartika Agung, Rinaldi (30) mengatakan, semua unit yang ada di dealer tersebut terjamin kualitasnya. Sebelum masuk dealer tersebut, motor yang dibeli sudah melalui sejumlah tahapan penyeleksian.

“Kami jamin kualitas motor yang ada disini. Setiap motor yang dijual kesini kami seleksi dengan baik, mulai dari karakter penjual, kondisi motor baik statusnya maupun kelengkapan surat-suratnya apakah sesuai antar nomor mesin dan nomor rangkanya,” ujarnya kepada wartawan bisnis Sumedang Ekspres, di dealer setempat.

Setiap bulannya, kata dia, Surya Kartika mampu menjual 30-45 unit sepeda motor bekas. Yang paling banyak dicari adalah jenis skuter matic Honda Beat disusul Yamaha Mio, di kelas sport 125 ada Yamaha Vixion dan kelas 250 diduduki Kawasaki Ninja 250.

Ia menambahkan, harga sepeda motor bekas di dealer itu raltif murah, untuk Honda Beat tahun rakitan 2010 dibanderol Rp 10.5 juta, tahun 2015 Rp 12.5 juta dan Yamaha Mio 2014 Rp 10.5, Supra X 125 2012 Rp 11.75 juta, Yamaha Vixion 2015 Rp 20 juta dan Kawasaki Ninja 250 2014 Rp 47.5 juta dan Rp 52.5 untuk tipe ABS. (iqi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed