Murah dengan Keindahan Alam, Cipameungpeuk Green Residance

Peliput/Editor: rilis

Murah dengan Keindahan Alam, Cipameungpeuk Green Residance

PILIHAN NYAMAN: Deploper PT Inti Daya Prima, Tori menunjukkan peta lokasi menuju Cipameungpeuk Green Residance.(ASEP NURDIN/SUMEKS)

KOTA – Rumah, merupakan kebutuhan yang bersifat primer. Mamun mahalnya harga rumah, menjadi kendala bagi kebanyakan orang. Apalagi, harga-harga material bangunan semakin membumbung tinggi.

Untuk menjawab semua itu, Cipameungpeuk Green Residence mamberi solusi untuk mendapatkan hunian yang nyaman, asri, dan terjangkau.

“Karena berada di lokasi yang banyak penghijauan, sehingga didapati cuaca dan udara yang masih segar,” kata Deploper PT Inti Daya Prima, Tori kepada Sumeks, Selasa (11/10).

Dikatakannya, lokasi perumahan yang berada di Jalan Kebon Seureuh, Genteng Pacing, Kelurahan Cipameungpeuk ini, sangat strategis. Apalagi, dekat dengan area wisata di Sumedang, dan dekat pula dengan rencana pembangunan Jalan Lingkar Selatan.

“Jarak ke pusat kota hanya 2,5 kilometer atau hanya dapat ditempuh dalam waktu sepuluh menit saja,” katanya.

Tori menjelaskan, untuk rumah dengan type 36/72 yang ia tawarkan, memiliki fondasi dengan menggunakan pasangan batu belah. Struktur bangunan menggunakan beton bertulang, dinding terdiri dari pasangan bata merah, diplester dan di cat.

“Rangka atap menggunakan baja ringan (Galvalum), atap menggunakan genteng palentong, daun pintu, dan kusen terbuat dari kayu mahoni, kaca bening berukuran 3 milimeter, dan lantai menggunakan keramik sekelas mulia berukuran 30X30 centimeter, dan aliran listrik sebesar 900 watt,” terangnya.

Untuk type 45/98, lanjut Tori, menggunakan kaca bening setebal lima milimeter, dan lantai menggunakan keramik sekelas Roma dengan ukuran 40X40 centimeter dan aliran listrik sebanyak 1300 watt.

Kepemilikan pun dapat melalui dua cara, yaitu secara cash bertahap, dan pembelian dengan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). (mg1)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.