Nana Ditemukan Tewas Gandir

Nana Ditemukan Tewas Gandir

BIKIN HEBOH: Warga Dusun Pasir Parigi Desa Girimukti Kecamatan Sumedang Utara dihebohkan dengan peristiwa gantung diri Nana di pohon Sampoleh dekat kediaman orangtuanya.(ISTIMEWA)

PEWARTA: ATEP BIMO AS/SUMEKS

KOTA – Warga Desa Girimukti, Kecamatan Sumedang Utara digegerkan dengan penemuan sesosok tubuh yang tergantung di pohon di Dusun Pasir Parigi sekira pukul 12.30, kemarin (18/3). Sosok tubuh itu kemudian dikenali bernama Nana alias Una, warga Dusun Cihanyir, Desa Girimukti.

Saksi kejadian Isar, 64, menyebutkan saat itu dirinya melihat korban sudah tergantung dengan tali tembang warna biru melilit di lehernya. Korban saat itu ditemukan masih mengenakan kaos kerah warna merah dengan celana panjang hitam kain dan tergantung persis di dekat rumah orangtuanya.

“Korban saat itu menggantung diri di pohon, dengan menggunakan tali tambang plastik warna biru dengan panjang kurang lebih 2 meter dan pada tali tambang plastik yang melingkar pada leher korban terdapat simpul hidup,” kata Isar pada polisi yang mendatangi lokasi kejadian.

Sementara itu berdasarkan hasil visum luar yang dilakukan Dr Vivi Harliati disimpulkan jika korban murni gantung diri. Hal itu sebut Vivi diperkuat dengan ditemukannya cairan sperma yang keluar dari kemaluan korban dan lidah tergigit. “Sehingga tim medis menyimpulkan bahwa korban meninggal positif gantung diri,” ungkap Dr Vivi.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo membenarkan terkait adanya kejadian seorang pria gantung diri tersebut. Karena pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi di buat Surat Pernyataan. “Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk diurus sebagaimana mestinya,” kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo. (atp)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.