oleh

Ngantuk, Pemudik Tabrak Truk; Bocah 7 Tahun Tewas

JATINANGOR – Diduga supir mengantuk saat mengemudikan mobil, sebuah Mitsubishi Nopol D 8723 XS, yang dikemudikan Muhamad Khodir (44) warga K5 No 2 PPI RT 03 RW 28 Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, menabrak truk yang diparkir di pinggir jalan tepatnya diJalan Raya Ir. Soekarno Dusun Margamulya RT 01 RW 10 Desa Hegarmanah, Senin (18/07) sekira pukul 02.30 dini hari.

Akibatnya, satu keluarga mengalami luka berat dan satu meninggal dunia. Informasi yang dihimpun Sumeks, Mitsubisi bak terbuka naas itu melaju dari arah Cirebon menuju Bandung. Rombongan keluarga itu terdapat lima orang penumpang, yang merupakan satu kelurga hendak pulang ke Padalarang setelah mudik dari Brebes. Karena mengantuk dan mobil dalam kecepatan tinggi, mobil yang dikendarai korban menabrak truk dengan keras.

“Karena kejadiannya larut malam, tidak banyak orang yang mengetahui persis. Baru diketahui ketika korban berteriak meminta tolong,” ujar salah satu warga Irwan saat ditemui Sumeks di lokasi kejadian.

Mengutip pembicaraan dirinya dengan warga lain, bahwa korban yang merupakan anak perempuan dari Mohamad khodir (supir, red) pada saat kejadian tidur dipangkuan sang ibu.

“Mungkin karena sang ibu pegal, sehingga anaknya ditidurkan dibawah. Sedangkan anak laki-lakinya tidur disamping ayah diatas jok,” katanya.

Karena, kata ia, setelah kejadian tersebut anak perempuan yang belum diketahui namanya itu posisinya ditemukan dibawah.

“Diduga karena mengalami benturan yang cukup keras korban meninggal dunia,” katanya.
Korban, lanjut ia, yang merupakan anak perempuan satu-satunya diperkirakan berusia (7), dan hendak masuk sekolah.

“Katanya korban baru mau masuk sekolah, dan karena takut tidak bisa sekolah dihari pertama, ayahnya terburu-buru sehingga memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Baca Juga  Kodim 0610 Juara Dua Lomba Bhakti TNI KB-Kes Terpadu

Sementara mobil truk yang ditabrak mobil korban langsung melarikan diri karena takut dijadikan tersangka. (oha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed