oleh

Ngantuk, Tronton Terbalik , Tabrak Truk Lain di Depannya

TANJUNGSARI – Diduga ngantuk, tronton bermuatan biji plastik bernomor polisi E 9479 B, terbalik di Tikungan Bangkong, Tanjungsari, sekitar pukul 03.00, Senin (8/8). Dari insiden tersebut, satu truk jenis Dutro nomor polisi D 8655 XO, bermuatan kasur busa, ikut terhantam.

Sebelum terguling dan menghantam kendaraan yang ada di depannya, truk sempat hilang kendali ketika memasuki tikungan. Dikarenakan kondisi tikungan yang tajam, truk itu pun diperkirakan sulit dikendalikan sang sopir.

“Sebelumnya, truk tronton nyalip kendaraan mini bus hingga oleng dan terguling, serta menghantam mobil saya,” kata supir truk Dutro, Dadang Supriatna kepada Jateks di lokasi.

Dadang mengatakan, kasur yang hendak dikirim dari Padalarang menuju Cirebon itu, harus terhenti akibat insiden kecelakaan.

“Ya masih untung, karena menabrak bagian kanan mobil saya. Coba kalau dari depan,” ucapnya.

Menurutnya, jalan tersebut sangat rawan terjadi kecelakaan. Mengingat, terdapat tikungan serta tanjakan yang menghawatirkan pengendara.

“Kebetulan, saya sering melintasi jalur ini, namun baru kali ini mengalami musibah,” ujarnya.

Akibat dari kejadian tersebut kemacetan panjang terjadi di jalur tersebut, karena kedua bangkai truk menutup badan jalan. Anggota polisi pun, langsung sibuk mengatur arus lalu lintas, agar tumpukan kendaraan tidak terlalu lebih parah. (oha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed