Nobar Semifinal Persib Meriah

Nobar Semifinal Persib Meriah

Suasana nonton bareng Semifinal Persib vs Bali United di Bundaran Polres Sumedang (lama).

PEWARTA: sobar bahtiar/usep adhiwihanda

KOTA – Laga Semifinal Piala Bhayangkara 2016, Polres Sumedang menggelar nonton bareng (Nobar), pertandingan Persib Bandung melawan Bali United, Rabu (30/3). Acara yang bekerjasama dengan Indosat, Sumedang Ekspres dan salah satu produk rokok ternama tersebut, digelar di Bundaran Sumedang Selatan, yang dihadiri ratusan bobotoh dan masyarakat Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Dilam, mengatakan, kegiatan nobar sengaja digelar untuk memfasilitasi bobotoh, dan masyarakat Sumedang yang tidak bisa datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

“Acara Nobar ini, memang sengaja digelar oleh kami untuk memfasilitasi para bobotoh dan masyarakat Sumedang, yang tidak bisa secara langsung datang ke Bandung. Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih kepada Indosat, Sumedang Ekspres dan Djarum yang telah mensupport acara kami, sehingga dapat terlaksana dengan baik. Dan juga kami ucapkan terimakasih kepada para bobotoh dan masyarakat Kabupaten Sumedang, yang telah hadir meramaikan acara ini,” katanya ketika diwawancarai Sumeks, selepas acara nobar malam tadi.

Kompol Dilam juga menyampaikan, dengan hasil kemenangan Persib pada laga Semifinal tadi, pihaknya berencana untuk menggelar nobar lanjutan laga final. Dimana pertandingannya akan dilaksanakan 3 April mendatang.

“Berhubung barusan Persib menang, insya allah mungkin untuk laga final nanti, kita akan menggelar nobar untuk final,” ujarnya.
Salah seorang pecinta Persib, asal Dusun Warung Situ, Desa Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Gilang (24), yang turut mengikuti nobar, mengaku puas bisa nonton bersama dengan masyarakat lainnya.

“Walaupun di awal-awal kelihatannya ada sedikit trouble, tapi alhamdulillah pihak panitia bisa mengatasinya dengan cepat. Jadi kami bisa dengan puas nonton bersama di sini. Mudah-mudahan di laga final nanti, pihak panitia bisa menyelenggarakannya kembali. Kegiatan ini juga manfaatnya banyak, karena saya bisa bersilaturahmi dengan teman-teman yang lainnya,” tandasnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.