oleh

Nomor 1, Donny Senang Angka Ganjil

Dihadiri Artis Nasional Lucky Hakim dan Ramzy

KOTA – Harapan Calon Bupati H Donny Ahmad Munir mendapatkan nomor ganjil, terwujud. Saat pengundian nomor urut pada Rapat Pleno Terbuka KPUD Sumedang di Islamic Center, Donny yang berpasangan dengan Erwan Setiawan, mendapat nomor urut 1.

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, karena sesuai dengan harapan kami, bisa mendapatkan nomor ganjil,” kata Dony Ahmad Munir kepada Sumeks, usai mengikuti Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut di Islamic Centre.

Dengan nomor urut 1, Dony berharap dapat meraih suara terbanyak, pada saatnya pemilihan nanti. Sehingga, kursi bupati dan wakil bupati Sumedang, dapat dia duduki bersama Erwan Setiawan.

“Dengan nomor urut satu, saya berharap dapat memudahkan warga Sumedang untuk memilih Sumedang satu,” katanya.

Dony menyebutkan, nomor satu adalah juara, esa adalah satu. Dengan kata lain, nomor satu merupakan angka keberuntungan untuk menuju Sumedang satu.

Selanjutnya, kata Dony, timnya akan merumuskan, terkait alat peraga untuk dipergunakan pada saat memasuki tahapan kampanye nanti.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Doamu Esa, Asep Elly Gunawan mengaku optimis, dengan nomor urut satu, pihaknya akan memenangkan kontestasi Pilkada itu.

“Karena nomor satu adalah angka juara, saya yakin, angka ini akan membawa Doamu Esa menuju Sumedang satu,” ucapnya.
Dia berharap, doa dan dukungan penuh dari masyarakat Sumedang, untuk kemenangan pasangan Doany Ahmad Munir-Erwan Setiawan, pada pelaksanaan pencoblosan nanti.

“Mudah-mudahan, pasangan Doamu Esa dapat memenangkan pemilihan pada tanggal 27 Juni mendatang,” katanya.

Dalam menghadapi kontestasi nanti, pihaknya telah menyiapkan rancangan strategi. “Kami punya tim yang solid dan cukup matang, berpengalaman dan kredibel,” katanya.

Sehingga, pihaknya mengaku optimis dapat memenangkan Pilkada nanti. Tentunya, kata dia, semuanya dikembalikan lagi kepada
masyarakat.

“Tentunya, strategi kami bagaimana caranya untuk menarik simpati masyarakat Sumedang, agar memilih pasangan Doamu Esa,” ujarnya.

Asep meyakini, jika masyarakat Sumedang sangat simpati kepada pasangan yang memiliki latar belakang wakil rakyat tersebut. “Baik tethadap figur pribadinya, maupun program-program yang ditawarkannya itu,” ujar Asep Elly.

Sementara itu, para pendukung Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan, jadi pusat perhatian, pada saat mengumandangkan yel yel dukungan terhadap Dony-Erwan yang juga diiringi alunan musik.

Bahkan, mereka tampak mengumandangkan beberapa lagu dengan lirik dukungan Dony-Erwan. Hadir dalam acara tersbut, artis papan atas, Lucky Hakim, Ramzy serta Manager Persib H Umuh Muchtar. (red/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed