oleh

Nomor Lima, Mantap

Tim Eka-Agung Bersyukur Dapat No 5

KOTA – KPU Sumedang menetapkan nomor urut para Calon Bupati/Wakil Bupati Sumedang yang diantaranya, nomor urut 1 pasangan Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan, nomor urut 2 Setya Widodo-Sonia Sugian, nomor urut 3 Zaenal Alimin-Asep Kurnia, nomor urut 4 Irwansyah Putra-Sidik Jafar dan momor urut 5 pasangan Eka Setiawan-Moh Agung Anugrah.

Sebelumnya, para Calon Bupati/Wakil Bupati Sumedang mengawali acara rapat pleno pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) pada tahapan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Sumedang 2018 di Aula Islamic Center Jalan Kutamaya Nomor 25, Selasa siang.

Ketua Tim Gabungan Koalisi PKS-Gerindra dan PBB Yana Flandriana mengungkapkan, pihaknya bersyukur dengan perolehan nomor urut tersebut. “Alhamdulillah, Paslon Eka-Agung mendapatkan nomor urut 5. Insya Allah angka yang baik, sebagaimana angka angka lainnya,” kata Yana.

Selain itu, sebut dia, didapatnya angka Lima, pun memudahkan dirinya dalam melakukan sosialisasi. “Bagi kami, angka 5 ini nantinya memudahkan kami utk melakukan sosialisasi. Insya Allah strategi kampanye sudah kita rancang utk nantinya kita jalankan,” tandasnya mantap. (her)

Testimoni

Yana Flandriana:
Ketua Tim Gabungan Koalisi PKS-Gerindra dan PBB

“Semua angka pada prinsipnya baik. Hanya berkaitan dengan keperluan kampanye, kami merasa sangat diuntungkan dengan angka 5. Paling tidak paslon kita hari ini ada 5, Pancasila ada 5 sila, sholat wajib yah 5 waktu, dan lain lain yang bisa kita kreasikan. Insya Allah Tim Kreatif kami sudah mengolah bentuk kampanye media dengan menggunakan angka 5.”

Eka Setiawan:
Calon Bupati

Angka 5 adalah angka yang sangat pancasilais. Orang yang suka dengan angka 5 memiliki semangat patriotisme yang tinggi demi bangsa dan Negara.
Rukun Islam ada 5. Melaksanakan 5 rukun Islam berarti sebuah kesempurnaan. Obat hati ada 5. Senantiasa dengan obat hati yang 5 hatinya sehat. Sholat fardu yang dikerjakan sehari semalam sebanyak 5 waktu. Sholat tiangnya agama, barang siapa meninggalkan sholat maka ia merobohkan agamanya. Pesan Nabi bahwa jaga yang 5 sebelum datang yang 5 yaitu: pergunakan masa mudamu sebelum datang masa tuamu, pergunakan masa luangmu sebelum datang masa sibukmu, pergunakan waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu, pergunakanlah waktu kayamu sebelum datang waktu miskinmu, dan pergunakan hidupmu sebelum datang matimu.
Pokonya 5 Mantap!

Moh Agung Anugrah :
Calon Wakil Bupati

“Nomor urut ini, bersyukur meskipun tidak terlalu penting. Tertapi, angka lima itu melambangkan dan menujukkan kesempurnaan. Jari kita lima, sebagai umat islam juga kita rukun Islam ada 5. Yang terpenting saat ini, kita berkompetisi dengan baik saling menghargai dan saling memuliakan. Karena hari ini kita perlu mengajak warga bersama masyarakat berfikir dengan jernih walaupun berbeda pandangan, kita tetap menjaga persaudaraan.“

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed