Oppo F1s Diklaim Pecahkan Rekor Penjualan

Sejak dirilis awal Agustus lalu, produk Oppo F1s diklaim memecahkan rekor penjualan lini selfie expert di Oppo di Indonesia. Oppo F1s dibekali kamera depan 16 megapixel sehingga sangat memanjakan bagi para pecinta selfie.

“F1s memliki angka penjualan yang menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan. Setiap satu menit satu unit F1s terjual di pasar Indonesia,” kata CEO Oppo Indonesia Ivan Lau di Jakarta kemarin.

Pada hari pertama penjualan, F1s laku 1.818 unit di seluruh Indonesia. “Jika dihitung lebih rinci, dalam setiap satu menit, F1s terjual di pasar smartphone Tanah air. Ini menunjukkan antusias tinggi dari konsumen Indonesia terhadap perangkat selfie expert terbaru ini ,” imbuhnya.

Sama seperti pendahulunya, perangkat ini masih dilengkapi fitur kecantikan beautify, selfie panorama yang memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam gambar, serta screen flash yang menjamin hasil foto walau dalam kondisi cahaya kurang memadai.

Fitur unggulan lainnya, tidak hanya dalam hal selfie, Oppo juga membekali F1s dengan fitur keamanan dan kemudahan akses dengah membawa tombol pemindai sidik jari.

Selain itu, fitur ini juga dapat dikustomisasi dengan meregistrasikan lima sidik jari yang berbeda untuk disesuaikan dengan aplikasi ataupun kontak untuk pemanggilan cepat.

Untuk urusan desain, perangkat ini memiliki bentang layar 5,5 inci dengan 2,5D yang dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Untuk urusan daya tahan, F1s dilengkapi dengan kapasitas baterai 3075 mAh dan dua slot kartu sim 4G LTE.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, perangkat ternyar dari Oppo ini dilengkapi dengan prosesor 64-bit octacore Mediatek 1,5 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Kapasitas penyimpanan ini masih dapat diperluas hingga 128 GB.Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Oppo F1s dibanderol dengan harga Rp 3.799.000. (dew)

Ikuti Kami di Sosial Media:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.