Partai Garuda Antusias Terima Kunjungan Kapolres

Partai Garuda Antusias Terima Kunjungan Kapolres

Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata saat mengunjungi Kantor DPC Partai Garuda.

PEWARTA: ISTIMEWA

KOTA – DPC Partai Garuda Kabupaten Sumedang, menerima kunjungan silaturahmi Polres Sumedang di kantornya yang berada di Perumahan Jatihurip Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara.

Kunjungan tersebut merupakan program Polres Sumedang dalam upaya silaturahmi kamtibmas terhadap pratai politik, ormas dan tokoh masyarakat.

Ketua DPC Partai Garuda Sumedang Dani Gustika Rahayu, menyambut antusias kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan kegiatan tersebut bisa meningkatkan hubungan baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Saya menyambut baik apa yang dilakukan oleh kapolres melalui program saat ini. Dengan seperti itu, pihak kepolisian dapat bersinergi dengan baik bersama masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas. Terutama menjelang pilkada nanti,” katanya kepada Sumeks, kemarin (16/11).

Dani menyebutkan, kegiatan yang dihadiri sejumlah petinggi Partai Garuda, dirasakan bermanfaat bagi pihaknya. Khususnya dalam menjalin kerja sama dengan pihak kepolisian.

“Ini jelas bermanfaat bagi kami. Mudah-mudahan saja kedepannya kerja sama dengan pihak kepolisian akan terus berlanjut dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata SIK mengatakan, kunjungan merupakan rangkaian silaturahmi kamtibmas dalam upaya menjaga kondusifitas pra pilkada 2018.

“Ini merupakan silaturahmi kamtibmas jelang pilkada, persamaan visi dan misi untuk menyukseskannya,” sebut Hari.

Kapolres juga menambahkan, pihaknya hingga saat ini terus melakukan monitoring di lapangan untuk mengantisipasi hambatan yang kemungkinan akan terjadi di pilkada 2018 yang akan datang.

“Sementara untuk Sumedang hingga saat ini masih terbilang kondusif. Dan belum terlihat ada titik-titik rawan. Sumedang terkenal dari dulu sebagai daerah yang selalu aman,” tandasnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.