Paseh, Kecamatan Terbaik di Pameran IT

Peliput/Editor: Atep Bimo

Paseh, Kecamatan Terbaik di Pameran IT

BERIKAN PENGHARGAAN: Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan memberikan penghargaan kepada Stan Pemerintah Kecamatan Paseh yang diwakili Sekcam Paseh H Edi Wahyu, belum lama ini. (Foto: ATEP BIMO AS/SUMEKS)

SUMEDANG – Stan Kecamatan Paseh, berhasil menjadi peserta terbaik dalam Pameran IT yang diselenggarakan Diskipas Sumedang. Pelaksanaan Pameran IT sendiri, dimulai 30 Oktober 2018 hingga 2 November 2018 di komplek Islamic Center Sumedang.

Dalam pemeran itu, Kecamatan Paseh menampilkan informasi Paseh melalui website. Beserta tampilan Instagram, Tweeter dan Facebook.

Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan, menutup Pameran IT sekaligus menyerahkan penghargaan langsung kepada Kecamatan Paseh yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) H Edi Wahyu, Jumat (2/11) lalu.

Camat Paseh H Nandang Suparman SSos mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah motivasi semangat bagi dirinya. Dimana ikhtiar yang telah dilakukan, telah dihargai panitia penyelenggara. “Meskipun kejuaraan bukan segala galanya bagi kami,” ujar Nandang mengawali obrolannya, kemarin (4/11).

Namun, kata Nandang, tujuan utama dibuatkan media informasi di Kecamatan Paseh sebagai upaya untuk memudahkan akses informasi  hadir di tengah-tengah warga, tanpa harus datang ke kecamatan. Apalagi media social, sudah gampang didapat dan diperoleh di masyarakat.

“Kami tetap akan berupaya menampilkan yang terbaik bagi kebutuhan informasi untuk masyarakat. Semoga dengan hal tersebut, pihaknya memperoleh saran dan pendapat dari masyarakat. Sehingga, kami memperoleh gambaran apa yang diinginkan oleh masyarakat,” tandasnya.

Pihaknya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam suksesnya stand Kecamatan Paseh di pameran tersebut.

“Terutama, rekan dari media masa yang telah membimbing dalam memberikan kiat kiat informasi yang baik yang bisa diterima publiik,” kata Nandang mengakhiri pembicaraannya. (atp)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.