oleh

Paseh Tak Beri Izin Gelar Keramaian

SUMEDANGEKSPRES.COM –  Akibat adanya seorang warga Kecamatan Paseh yang dinyatakan Covid-19, Camat Paseh, H Nandang Suparman SSos mengatakan, kenyataan ini akan berdampak pada sikap mental dan sekaligus kekhawatiran yang terjadi di masyarakat Kecamatan Paseh umumnya. Serta, Desa Legok Kaler khususnya.

Dia menegaskan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan lebih berkembang, pihaknya belum bisa merekomendasikan segala izin keramaian berupa hiburan atau kegiatan yang mengundang banyak orang di wilayahnya.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami atas nama Pemerintah Kecamatan Paseh belum bisa mengizinkan atau merekomendasikan izin keramaian hiburan atau mengundang kegiatan yang mengundang banyak orang di wilayah Kecamatan Paseh,” ujar Nandang .

Dia menegaskan, terkecuali untuk acara syukuran nikahan dan hajatan dan lain-lain yang tidak menggunakan acara hiburan atau keramaian. “Insya Allah kami bisa merekomendasikannya,” jelasnya.

Dijelaskan, tidak direkomendasikannya izin keramaian dan hiburan dikarenakan kekhawatiran adanya dampak yang sifatnya lebih meluas. “Karena dikhawatirkan akan merugikan kita sendiri selaku masyarakat Kecamatan Paseh,” tegasnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, setelah adanya warga Kecamatan Paseh yeng terkonfirmasi positif Covid-19 melalui swab test, Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kecamatan Paseh mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan. Kemudian, melaksanakan penyemprotan disinspektan serta melaksanakan penutupan jalan akses keluar masuk jalur utama di di wilayah tempat tinggal pasien terpapar Covid-19. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed