PBB Sumedang Optimis Raih Satu Fraksi

Peliput/Editor: ATEP BIMO AS/SUMEKS

PBB Sumedang Optimis Raih Satu Fraksi

DAFTAR: Ketua DPC PBB Sumedang Didi Sutendi bersama rombongan sesaat akan mendaftarkan Bacaleg ke KPU Sumedang, beberapa waktu lalu. (DOK SUMEKS) (ATEP BIMO AS/SUMEKS)

KOTA – DPC PBB Sumedang, berpeluang besar mendapatkan raihan suara di Pemilu 2019 nanti secara signifikan. Yaitu memperoleh satu fraksi di DPRD Sumedang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PBB Kabupaten Sumedang Didi Sutendi. “Insya Allah dengan tidak bermaksud mendahului ketentuan yang maha kuasa, PBB akan mendapatkan raihan suara di Pemilu 2019 nanti secara signifikan yaitu memperoleh satu fraksi di DPRD,” kata Didi saat berbincang dengan Sumeks, Senin (27/8).



Hal itu, tentunya sesuai dengan target. Dan untuk meraih semua itu, tentu tidak bisa dengan duduk berpangkusila alias ‘teu cukup ku sidengdang’.

Disamping pihaknya menempatkan calon-calon potensial di setiap dapil, juga dengan direkomendasikanya caleg pusat dan provinsi yang merupakan putra daerah.

“Insya Allah kami akan bekerja maksimal, sehingga prolehan suara menjadi satu berbanding lurus, antara pusat, propinsi dan kabupaten,” jelasnya.

Tentunya, kata dia, hal itu ditambah dengan optimalisasi/pengurus yang solid dan fokus terhadap pemenangan. Sehingga, fraksi PBB di DPRD menjadi harga mati. Karena, hanya dengan cara itulah semua berharap adanya perbaikan dari sebuah sistem.

“Saya selaku Ketua DPC PBB Sumedang mengajak kepada masyarakat agar mulai mencerdasi politik. Sehingga dalam memilih tidak asal pilih. Ingat satu suara itu dapat menentukan nasib bangsa, paling tidak 5 tahun kedepan,” pungkasnya. (atp)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.