oleh

PCNU Gelar Rapat Pleno

KOTA – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang mengadakan rapat pleno, Minggu (31/7). Salah satu agenda dalam pleno tersebut ialah menyampaikan laporan program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan dari tiap-tiap lembaga dan banom.

Rapat pleno yang bertempat di Gedung PCNU Sumedang ini dihadiri oleh 50 orang yang terdiri dari pengurus, banom, dan lembaga dilingkungan PCNU Kabupaten Sumedang. Mereka semua sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan kekeluargaan.

Dalam pleno tersebut, tidak hanya banon dan lembaga yang dimintai laporannya. Jajaran pengurus PCNU dari mulai ketua, sekretaris, dan bendahara pun ikut melaporkan kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini.

Ketua PCNU Kabupaten Sumedang H. Sa’dulloh mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana program kerja yang sudah dilaksanakan oleh setiap pengurus, banom dan lembaga. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk laporan kepada jajaran rois PCNU Sumedang yang pada kesempatan ini hadir dalam kegiatan pleno.

Hasil dari setiap laporan terus dievaluasi secara bersama-sama. Yang kurangnya diberikan masukkan supaya kegiatan selanjutnya lebih baik lagi, yang sudah bagus supaya dipertahankan. Setiap laporan kegiatan dicatat dan akan dijadikan acuan untuk bahan musyawarah cabang PCNU Sumedang yang akan datang, kata H Sa’dulloh.

Dia juga menuturkan, rapat pleno dengan agenda seperti ini harus sering dilaksanakan.
Kedepannya rapat pleno dengan agenda seperti ini juga mungkin akan melibatkan setiap pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) se-Kabupaten Sumedang. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan NU di Sumedang.

Dalam pleno tersebut dibahas juga program-program jangka pendek yang akan dilaksanakan oleh Keluarga Besar PCNU Sumedang. Semoga NU di Sumedang semakin kokoh dan membumi, tutup H Sa’dulloh. (rls/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed