PDIP Yakin Menang di SMS

PDIP Yakin Menang di SMS

SALAMI WARGA: Caleg DPR RI TB Hasanudin menyalami warga Kecamatan Buahdua di Dusun Lebaknaga Desa Sekarwangi, belum lama ini.(ATEP BIMO AS/SUMEKS)

PEWARTA: ATEP BIMO AS/SUMEKS

KOTA – Berdasarkan hasil survei PDIP, di Dapil Jabar IX Subang Majalengka Sumedang (SMS), sudah cukup bagus dan berpotensi untuk menang. Hal itu disampaikan Caleg DPR RI dari PDIP, TB Hasanudin saat melakukan silaturahmi di Kecamatan Buahdua, belum lama ini.

“Sementara hasil survei-survei lain juga cukup menggembirakan di ketiga daerah tersebut,” ujar Hasanudin.

Dikatakan, untuk daerah lain, misalnya Cirebon dan Kuningan, sudah ada peningkatan. Bahkan untuk Kabupaten Pangandaran, sudah menang 70 persen.

“Caranya seperti apa? Kami tidak membuka panggung ataupun pawai. Kami melakukan sosialisasi melalui door to door dan bersilaturahmi kepada publik, masyarakat dan kader,” jelasnya.

Terkait Dapil SMS sendiri, Hasanudin menjelaskan SMS merupakan wilayah yang akan menjadi penyangga ekonomi kedepan. Misalnya, di Patimban Subang akan ada pelabuhan internasional dan di Majalengka ada Bandara Kertajati.

Kata dia, apabila penerbangan ke Bandung ditutup semua penerbangan akan terfokus di Bandara Kertajati. Nanti akan ada jalur cepat menuju Bandara Kertajati, baik jalur kereta api ataupun tol.

“Terpenting, masyarakat sekitar harus mampu memanfaatkan kondisi itu untuk kesejahteraannya,” pungkasnya. (atp)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.