oleh

PDP Asal Kecamatan Jatinunggal, Tutup Usia di RSUD Sumedang

SUMEDANGEKSPRES.COMInnalillahi wainnailaihi rojiun. Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kecamatan Jatinunggal, meninggal dunia di RSUD Sumedang sekitar pukul 15.30, Sabtu (16/5). PDP ini merupakan Ariyanti, 27, beralamat di Dusun Cibala Desa Sarimekar Kecamatan Jatinunggal.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang, Dr Iwa Kuswaeri mengatakan, almarhumah termasuk  PDP dan  masuk RSUD Sumedang pada tanggal 12 Mei 2020, melalui UGD.

“Hasil rapid test non reaktif, namun gejala klinis mendukung. Sehingga sedang dilakukan swab test,” kata pria yang juga Kepala Dinas Kominfo Sanditik Sumedang itu.

Jenazah, lanjut Iwa, akan dimakamkan dengan protokol Covid-19, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Almarhumah, akan dikebumikan oleh Tim RSUD Sumedang. Dan akan dibantu pengamanananya oleh Satuan Kepolisian dan TNI serta Satpol PP Kabupaten Sumedang,” katanya.

Iwa berpesan kepada masyarakat, diharapkan tidak ada penolakan jezanah dan mengajak semuanya untuk mendoakan agar almarhumah diterima Iman Islamnya diterima Amal Sholehnya, diampuni dosanya, serta Husnul Khotimah.

“Juga kepada keluarga yang ditinggalkan, kami Pemkab Sumedang berharap diberikan ketabahan dan kesabaran, dan semoga diberi hidayah dari Allah SWT,” tandasnya. (imn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed