Pegawai Bank Dihajar Begal

Peliput/Editor: Sobar Bahtiar

Pegawai Bank Dihajar Begal

Kepala Ditendang, Tas Korban Diembat. foto: Sobar Bahtiar

KOTA – Polres Sumedang kembali mendapat pekerjaan rumah. Yakni, memberantas kejahatan jalanan yang kerap memakan korban, khususnya kaum perempuan. Seperti halnya yang dialami Ludira (23) warga Paseh dan Desi (27) asal Licin Cimalaka. Kedua perempuan ini, mengalami luka-luka setelah dihadang jambret, di bilangan Jalan Cimayor, tepatnya depan Taman Makam Pahlawan.

Selain kehilangan harta benda, keduanya pun mengalami luka-luka. Korban Desi mengalami lupa cukup parah di bagian kepala karena mengalami pendarahan. Sedangkan Ludira, meski hanya luka lecet di kaki, namun ia mengaku masih trauma.

Ludira menceritakan, saat keduanya melintas menggunakan motor di Jalan Cimayor, tiba-tiba saja dipepet motor pelaku yang berboncengan. Seorang pelaku merampas tas beserta isinya secara paksa, hingga motor yang dikendarai Ludira terjatuh.

Sadisnya, pelaku juga menendang kepala Ludira yang saat itu dalam kondisi tidak berdaya. Sayangnya, pertolongan warga terlambat. Setelah puas menganiaya korban dan merampas tas, para pelaku langsung tancap gas ke arah Cimalaka.

“Kajadiannya Senin kemarin. Pas pulang kerja, sekitar pukul 18.00. Ya masih agak sore lah belum malam-malam amat. Sebetulnya ada warga yang menolong, tapi kejadiannya cukup cepat sehingga para pelaku langsung kabar,” bebernya kepada Sumeks, Rabu (14/10).

Pada insiden tersebut, pelaku merampas membawa tas berisi dompet serta sejumlah barang-barang. Ludira yang merupakan salah satu karyawati Bank BRI, mengaku mengalami kerugian hingga Rp 6 jutaan.

“Akibat kejadian itu, kerugian saya bersama temen mencapai Rp 6 jutaan. Tapi, ya sudah yang penting kita masih selamat. Dan, juga sudah melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib,” pungkasnya.

Sementara itu, korban Desi yang merupakan karyawati BPRKS, harus mendapar perawatan intensif petugas medis RSDU Sumedang. “Desi mengalami pendarahan di kepala karena saat terjatuh dari kendaraan, kepalanya terbentur ke aspal. Kalau saya hanya luka di kaki, ya lumayan sakit karena sampai bengkak gini,” pungkasnya. (bay)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.