Pejabat Selanjutnya Harus Terus Turunkan KK Miskin

JATINUNGGAL – Mantan Camat Jatinunggal yang kini menjabat Kepala Bagian Umum pada Setda Sumedang, Ate Hadan Adi Gunawan AP.,M.Si., meminta masyarakat Jatinunggal terus kompak membangun wilayahnya. Sejak menjabat camat dari mulai 12 Januari 2017, dirinya banyak dibantu warga dalam melaksanakan tugas pembangunan.

Dia mengungkapkan, pejabat selanjutnya agar bisa meneruskan penurunan jumlah KK miskin. Jumlah angka kemiskinan Jatinunggal, kata Ate, paling banyak di Sumedang

“Ada sekitar 3.700 KK warga miskin pada tahun ini harus turun 300 KK rumah tangga miskin. Untuk itu, masyarakat harus mendukung program itu dengan membantu camat baru,” ungkapnya pada acara serah terima jabatan Camat Jatinunggal di Gedung KPGRI Jatinunggal, Rabu (17/8).

Pada acara tersebut Ate Hadan menyerahkan jabatan Camat Jatinunggal kepada Edi Wahyu yang sebelumnya menjabat Sekcam Paseh.

Camat Jatinunggal yang baru Edi Wahyu S.IP., M.Si., menyampaikan, saat melaksanakan jabatan nanti semoga bisa didukung oleh masyarakat dan bisa mengemban secara amanah.

“Mudah-mudahan bisa menegakan iman, ihsan dan taqwa ketika nanti menjabat,” ujarnya.

Pada acara itu, juga dilakukan secara simbolis penyerahan jabatan Sekcam Jatinunggal dari pejabat lama Drs Wawan T. ke pejabat sekcam Jatinunggal baru Wawan Setiawan M.Si. (eri)

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.