oleh

Pelaku Tabrak Lari di Kepung Puluhan Warga yang Marah

SUMEDANG – Sebuah mobil sedan berplat nomor B 11 LQS telah menghebohkan suasana di jalan Mayor Abdurahman, tepatnya di depan BCA Sumedang, pada Selasa (12/11) malam.

Hal itu dikarenakan, mobil tersebut telah dihadang puluhan warga yang mengejar akibat sang sopir melakukan tabrak lari sebuah pengguna motor metik dengan nomor Z 5406 AAB di depan studio foto Mediana.

Karena tidak ada celah sedikitpun, sang sopir akhirnya tak bisa berbuat apa apa. Bahkan karena kesal, pelaku hampir menjadi bulan bulanan sejumlah warga.

Salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Abdul Husaeri menyaksikan, supir yang membawa kendaraan tersebut tampak menjalankan kendaraan nya dengan kencang hingga akhirnya menabrak sebuah motor.

“Pertamanya mobil ngebut, nabrak motor terus kabur. Ya kami sebagai warga langsung mengejar mobil tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Nanang membenarkan, jika mobil yang dibawa pelaku tersebut berjalan dengan kencang hingga akhirnya menghantam roda dua yang datang dari arah berlawanan.

Nanang juga menyebutkan, kondisi supir pada saat kejadian diduga sedang mabuk. Sehingga dirinya tidak sadar telah menabrak beberapa kendaraan roda dua.

“Mungkin si pelaku ini sedang dalam kondisi mabuk,” sebut Nanang.

Nanang juga menambahkan, saat melakukan pemeriksaan mobil tersebut, didalamnya ditemukan sebuah alat hisap sabu beserta beberapa cangklong berisi sabu sisa pakai.

“Pelaku ini berjumlah dua orang, laki-laki dan perempuan. Saat ini mereka dalam penanganan Unit Narkoba Polres Sumedang untuk dimintai keterangan. Sementara dua orang korban yang luka luka, langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Sumedang. Tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian ini,” tuturnya. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed