oleh

Peluru Misterius Tembus Angkot 07 di Sumedang

-Headline-79 views
net/ilustrasi

SUMEDANG – Adanya penembakan misterius di Jalan Prabu Gajah Agung, tepatnya perempatan Bojong mengagetkan sejumlah warga yang sedang berada dilokasi kejadian, Senin (14/10) sekitar jam 09.00 WIB.

Berdasarkan pernyataan warga yang tengah berada disekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP), peluru dari tembakan tersebut mengarah kepada angkutan umum 07 dengan plat nomor Z 1924 AZ yang tengah ngetem di perempatan Bojong.

Namun demikian, kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa dikarenakan pada saat adanya penembakan tersebut tidak ada penumpang didalam mobil.

“Mobil nya lagi parkir di perempatan, didalamnya kosong tidak ada muatan. Dan supirnya lagi istirahat sambil ngopi. Pelurunya kena kaca samping kanan belakang sampai bolong,” kata salah seorang warga Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara A Saepuloh kepada Sumeks, Senin (14/10).

Saepuloh juga menuturkan, setelah kejadian tersebut sempat menjadi tontonan warga lainnya yang berada disekitar TKP.

“Tadi juga polisi sudah kesini dan memeriksa angkot yang kena tembaknya,” sebutnya.

Namun demikian, saat ingin menanyakan secara langsung kepada sopir angkutan yang bernama Sukandar dan berdomisili di daerah Parigi, Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, kondisi rumah tampak dalam keadaan kosong.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi kepada pihak kepolisian, Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Niki Ramdani mengatakan pihaknya menduga jika kejadian tersebut merupakan bukan sebuah kesengajaan.

“Bukan penembakan terhadap sopir, tapi itu nyasar. Nanti saya infokan setelah selesai penyelidikan,” jawabnya melalui telepon selullar. (nur/bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed