Pengembang Pasar Sandang Bagikan Sembako

MENUNGGU: Warga kurang mampu saat menunggu pembagian sembako dari pihak pengembang pasar Sandang Sumedang di lokasi pembangunan pasar, kemarin. (IST)

KOTA – Bertempat dilokasi Pembangunan Pasar Sandang Kabupaten Sumedang, pengembang Pasar Sandang Sumedang PT Bangun Jaya Alya (BJA) membagikan 500 paket sembako gratis, Kamis (22/10). Paket itu diberikan kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu. Mereka datang dari beberapa desa dan Kelurahan di kecamatan Sumedang Utara.

Acara dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sumedang H. Eka Setiawan, perwakilan dari Pihak Pengembang PT Bangun jaya Alya dan kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Sumedang H Dicky Rubiana. Selain itu, hadir pula Camat Sumedang Utara Dedi TW beserta unsur Muspika dan Lurah Kota Kaler, Wudan Lukmanul Hakim.

Salam sambutannya, Camat Sumedang Utara, Dedi TW mengharapkan pembangunan pasar sandang ini dapat berjalan lancar. “Jika pembangunan sudah berjalan, kami menitipkan warga disekitar agar dapat dipekerjakan sesuai dengan keahliannya,” ujar Dedi.

Di lain pihak, perwakilan dari PT BJA memaparkan tahapan rencana pembangunan pasar sandang. Menurutnya, pemancangan pembangunan kontruksi tiga lantai akan dimulai pada minggu depan.
“Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, pembangunan Pasar maksimal selesai dalam waktu satu tahun setengah. Tetapi, target kami jika tidak ada halangan diperkirakan akan selesai dalam waktu 1, 2 bulan,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Bupati Sumedang, Eka Setiawan menyampaikan dalam waktu dekat ini akan dibangun pasar modern. Dirinya meminta maaf apabila beberapa waktu lalu disibukan dengan kegiatan pembongkaran bangunan.

Menurutnya, semoga nanti keberadaan pasar ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat sumedang.
“Oleh karena itu, atas nama pemerintah daerah kami memohon dukungan dari seluruh masyarakat. Mudah-mudahan proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar untuk kemajuan Sumedang,” terangnya. (rls)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.