Penggawa Persib Asal Jepang Sebut Laga Kontra Mitra Kukar Ibarat Final

Penggawa Persib Asal Jepang Sebut Laga Kontra Mitra Kukar Ibarat Final

Matsunaga sebut laga kontra Mitra Kukar seperti final (Amri Rachman Dzulfikri/Bandung Ekspres)

Peliput/Editor: Jawa Pos

Penggawa Persib Bandung berdarah Jepang, Shohei Matsunaga, menganggap laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (25/2) di babak perempat final Piala Presiden 2016 ibarat final. Maklum saja, perempat final hanya berlangsung satu pertandingan dan digelar di Stadion Manahan, Solo. Tim yang kalah otomatis tersingkir.

“Pertandingan nanti seperti final. Kita semua butuh motivasi seperti itu untuk tampil maksimal di atas lapangan,” beber Matsunaga seperti dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group).

“Kita harus menang, karena perempat final ini single match. Kita harus lebih konsentrasi,” imbuhnya.

Terkait kekuatan tim Naga Mekes – julukan Mitra Kukar, pemilik nomor punggung 18 itu mengaku buta. Pasalnya, Mitra Kukar sendiri melakukan perubahan tim jelang bergulirnya Liga 1 2017.

“Saya tidak tahu sekarang tim lawan seperti apa. Kita lawan siapapun yang penting main bagus dan menang,” tegas eks pemain Persiba Balikpapan itu.

Pada turnamen pramusim ini, Shohei belum menyumbangkan gol untuk Persib. Berbeda ketika membela Persiba di ISC 2016 yang menyumbangkan 13 gol.

Mencetak gol memang diinginkan oleh Shohei. Namun perbedaan posisi bermain di Persiba dan Persib sedikitnya memengaruhi pesentase gol yang diciptakan oleh dirinya.

“Saya ingin cetak gol tapi sekarang posisi berbeda. Sekarang itu yang penting tim menang. Cetak gol adalah bonus menurut saya,” pungkas Matsunaga. (pra/epr/JPG)

Komentar

Hosting Unlimited Indonesia