oleh

Perindo Fokus Verifikasi KPU

KOTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sumedang gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat melalui berbagai program. Salah satunya, program perdagangan. “Kami akan membantu para pelaku usaha kecil dengan memberikan fasilitas gerobak dorong,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sumedang Maria Deni saat ditemui Sumeks di kantornya, Senin (14/8).

Kata Deni, dalam waktu dekat ini, sedikitnya 700 unit gerobak akan dibagikan kepada pedagang kecil. “Kita sebar 30 unit untuk setiap Dewan Pengurus Cabang (DPC) atau kecamatan,” ujarnya. Untuk dapat memiliki gerobak Perindo, terang Deni, warga cukup mengajukan permohonan yang disertai dengan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga, ditambah materai. “Meskipun demikian, kami tidak memaksa mereka (pedagang, red) untuk menjadi anggota partai kami,” jelasnya.

Sebab, kata Deni, sesuai tujuan awal pihaknya memiliki cita-cita untuk menyejahterakan masyarakat kecil dan menengah. Bahkan, tidak hanya bidang perdagangan, partai besutan Hary Tanu Soedibyo inipun menyasar masyarakat petani dan peternak. “Ada beberapa program pertanian dan peternakan yang kami siapkan melalui green Perindo,” ungkapnya.

Namun untuk saat ini, pihaknya tengah fokus kepada verifikasi faktual yang dilakukan KPU. “Kami bukan mengenyampingkan program, namun sesuai dengan target partai, kami harus segera masuk ke ranah P4 (Partai Politik Peserta Pemilu, red),” ucapnya.

Ketika sudah lolos verifikasi, lanjut Deni, semua program Partai Perindo pasti akan dijalankan hingga tuntas. “Sesuai anjuran ketua umum kami, Pak Hari Tanu Soedibyo, kita ini kerja nyata, sesuai dengan moto Partai Perindo, menyejahterakan masyarakat. Sesuai dengan visi partai, mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya,” pungkasnya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

News Feed