Persib Banjir Bonus, Indosat Beri Rp 400 Juta plus Handphone

Peliput/Editor: jawa pos

Persib Banjir Bonus, Indosat Beri Rp 400 Juta plus Handphone

Skuad Persib saat tiba di Kota Bandung. Kedatangan mereka disambut meriah ribuan bobotoh yang sudah menyebut di pintu Tol Pasteur Bandung, Senin (19/10) malam. (FOTO BANDUNG EKSPRES)

GELAR juara yang diraih Persib di Piala Presiden 2015, langsung diapresiasi oleh salah satu sponsornya, Indosat. Mereka memberikan bonus untuk para penggawa Maung Bandung dengan uang dan barang.

“Kami bangga dan ucapkan selamat atas kemenangan Persib. Kami juga apresiasi Bobotoh yang tertib dan aman,” kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam acara apresiasi di Galeri Indosat, kawasan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (19/10).

Apresiasi yang diberikan, adalah uang tunai Rp 400 juta dan handphone. Seluruhnya mendapatkan smartphone baru. Dalam acara seremoni pemberian apresiasi itu, seluruh pemain, pelatih, dan manajemen Persib terlihat datang seluruhnya.

Bukan hanya awak media, para pegawai perusahaan telekomunikasi itu juga datang memberi sambutan. Bukan hanya pemberian apresiasi, syukuran juara juga dilakukan dengan pemotongan tumpeng.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku mendapatkan kejutan dengan langkah salah satu sponsornya itu. Menjadi sponsor resmi Persib saja sudah senang, apalagi sampai memberikan bonus. “Saya terimakasih sekali dan tidak terpikirkan diundang ke sini. Saya kaget loh, malah dikasih lagi uang Rp 400 juta. Ini surprise,” kata Umuh.

Ternyata, Indosat juga mengaku refleks saja dengan prestasi Persib. Mereka merasa bangga karena tak salah menjadi salah satu sponsor dan timnya menjadi juara. “Kami melihat Persib sudah kerja keras. Karena itu kami merasa perlu apresiasi. Kalau rencana memang tidak ada, langsung spontan refleks saja,” paparnya.

Tadi malam, Skuad Persib juga diundang presiden untuk makan malam di Istana Negara. Biasanya memakai jersey, celana pendek, sepatu bola penuh tanah dan berkeringat, maka penampilan mereka saat ke Istana berbeda.

Para pemain bola ini tampan dan gagah dengan batik cokelat dan celana bahan hitam. Tapi, namanya juga pemain bola, sepatu yang dikenakan ternyata bukan jenis pantofel, melainkan kets dari berbagai merek berwarna merah dan biru.

Mereka datang didampingi para pelatih dan tokoh sepak bola seperti Indra Sjafri serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Ada juga beberapa panitia dan pendukung Turnamen Piala Presiden 2015.

Dengan kedatangan puluhan tamu pemain sepak bola ini, Istana Negara pun disulap menjadi tempat makan malam yang apik. Ruangan resepsi yang biasanya dijadikan tempat pelantikan ditaruh belasan meja bundar untuk tempat makan para pemain dan tamu undangan lainnya.

Makanan prasmanan disiapkan di sisi ruang untuk makan malam tersebut. Sajian makanan khas Indonesia yang disiapkan di antaranya ketupat tahu magelang, bakwan malang, dan makan kuliner lainnya. (dkk/flo/jpnn)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.