Persib Ikut Andil Piala Jendral Sudirman

Peliput/Editor: jawa pos

Persib Ikut Andil Piala Jendral Sudirman

ilustrasi

TURNAMEN lanjutan setelah Piala Presiden, akhirnya diumumkan dengan titel Indonesia Championship Jendral Sudirman Cup. Turnamen itu dipastikan diikuti oleh 15 klub.

Dalam jumpa pers di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (26/10) kemarin, terungkap jika ada 14 klub ISL dan satu tim PS TNI yang yang akan ikut serta dalam turnamen tersebut.

Ketua Dewan Perlindungan Turnamen, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menegaskan bahwa turnamen ini untuk melanjutkan arahan dari Presiden RI Joko Widodo.

“Kami mengambil inisiatif untuk menggelar Indonesia Championship Jendral Sudirman Cup. Sesuai arahan Bapak Presiden, sepakbola harus terus berjalan dan dapat mencerminkan sebuah transparansi serta tata keola yang lebih baik dalam penyelenggaraanya. Untuk itu turnamen ini siap menjalankan amanat tersebut,” katanya.

Turnamen ini nantinya akan digelar mulai 14 November. Selain menjalankan arahan Presiden, TNI juga mengambil inisiasi menggelar turnamen untuk memperingati HUT TNI yang ke-70 sekaligus meneruskan kembali roda kompetisi di Indonesia. (dkk/jpnn)

Berikut 15 tim Peserta Piala Sudirman:
Persib Bandung
Arema Cronus
Bali United
Pelita Bandung Raya
PSM Makassar
Persija Jakarta
Persela Lamongan
Mitra Kukar
Persipura Jayapura
Sriwijaya FC
Persegres Gresik
Pusamania Borneo FC
Bonek FC
Persatuan Sepak Bola (PS) TNI

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js