Persib Kedatangan Fisioterapis Baru

Persib Kedatangan Fisioterapis Baru

Fortunella Levyana

PEWARTA: net

PERSIB Bandung terus berbenah sejak hadirnya Dejan Antonic di kursi kepelatihan menggantikan Djadjang Nurdjaman. Menatap Indonesia Super Competiton (ISC) yang akan mentas pada Maret mendatang skuat Maung Bandung bukan hanya menambah amunisi di sektor pemain. Di staf official juga, Persib akan memasukan Fortunella Levyana sebagai fisioterapis dan menambah kekuatan di bagian tenaga medis.

Keputusan itu disampaikan langsung oleh dokter tim Persib, Rafi Gani. Kehadiran wanita yang akrab disapa Nella itu diproyeksi untuk menempati pos yang sebelumnya ditempati Sigit Pramudya. Sigit sendiri terakhir menjadi bagian dari tim medis Maung Bandung kala bermain di Jenderal Sudirman Cup November 2015 lalu. Namun langkah Atep dan kawan-kawan sudah terhenti di fase grup.

“Kami sudah kontak, kebetulan Nella sudah dikenal pelatih dan pemain,” ujar Rafi ketika ditemui di Mess Persib, Senin (25/1).

Nella sendiri bukan orang baru di persepakbolaan nasional. Bahkan dia merupakan orang kepercayaan Dejan Antonic sejak beberapa tahun lalu. Di ISL 2014 lalu Nella adalah fisioterapis PBR hingga memasuki pertengahan 2015. Namun posisi dia akhirnya digantikan oleh Adinda Pricilla dan kini akhirnya kembali bereuni dengan Dejan.

“Kehadiran fisiotrapis amat dibutuhkan tim. Seiap tim sepakbola, sebaiknya dan memang wajib punya fisioterapis,” ujar Rafi. (bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.