Persib Masih Cari Striker

SELAIN Seydi L’Imam, Persib masih mencari bomber lain yang diproyeksi menjadi ujung tombak asing mereka. Seydi sudah datang ke Bandung dan langsung mengikuti agenda latihan bersama calon rekan-rekan setimnya yang lain. Namun sang pelatih, Jajang Nurjaman masih mencari penyerang alternatif jika selama masa percobaan, striker asal Perancis itu tidak mampu membuat Jajang kepicut dengan kemampuannya.

Untuk itu dalam waktu dekat, Persib akan kedatangan striker import lain guna mencoba perutungan di Kota Kembang. Dikatakan oleh Janur, satu pemain akan tiba satu hari setelah timnya menjamu Arema Cronus. Namun pemain asing yang masih dirahasiakan namanya itu tidak bisa langsung berlatih. Lantaran pasukan Maung Bandung akan diberi jatah libur 3 hari usai merampungkan putaran pertama TSC 2016.

“Satu striker lagi nanti, hari Minggu mungkin dia datang tapi engga bisa latihan dulu. Karena kita kan ada pertandingan hari Sabtu (melawan Arema) dan mungkin latihan akan libur 3 hari dari Minggu sampai Selasa,” ungkap Jajang di Lapangan Progresif, Rabu (24/8).

Sebelumnya manajer Persib, Umuh Muchtar sudah mengatakan bahwa sudah ada 4 pemain depan yang masuk dalam radarnya. Dari pemain yang masuk shorlist, seluruhnya ialah pemain asal Eropa dan masih dalam pertimbangan untuk diseleksi. Maung Bandung memang membutuhkan pengganti Juan Belencoso yang sudah didepak karena tidak memberikan kontribusi untuk tim.

Selain mencari penyerang asing, Persib akan kedatangan pemain bertahan, Diogo Alexandre Ferreira. Bek yang piawai bermain di berbagai posisi itu sudah lulus tes medis dan tinggal melakukan negosiasi kontrak dengan manajemen. (bbs)

Ikuti Kami di Sosial Media:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.