Persib Siap Tempur untuk Final

Peliput/Editor: berbagai sumber

Persib Siap Tempur untuk Final

TEMPUR: Skuad Persib sudah mengupas kekuatan lawannya di laga final Piala Presiden dan siap bertempur. NET

PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah siap tempur menghadapi laga final Piala Presiden melawan Sriwijaya FC, Minggu (18/10) nanti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Meski 3 pemainnya kemungkinan absen, namun masih banyak pemain pengganti yang dinilainya sepadan gantikan Muhammad Ridwan, Tantan dan Hariono .

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, sudah mengupas kekuatan Laskar Wong Kito, julukan tim Sriwijaya FC. Beberapa tipe permainan yang akan dijalankan lawan sudah ada dalam benaknya. Firman Utina dan kolega siap untuk mengantisipasinya.

“Sudah saya sampaikan semuanya ke pemain, sudah semua dikupas dalam latihan, termasuk apa yang akan kita mainkan, bagaimana permainan lawan, siapa yang harus menjadi perhatian? Pada intinya semua persiapan sudah,” beber Djanur dilansir laman klub, Jumat (16/10).

Ditanyai soal kesiapan tim soal kemungkinan adu penalti, pelatih 57 tahun itu lebih memilih untuk menghindari pertandihan sampai pada adu penalti. Ia berharap timnya mampu memenangi pertandingan dalam waktu normal 90 menit. Kendati demikian sebagai pelatih tentu dirinya sudah menyiapkan anak asuhnya seandainya laga harus berakhir dengan adu tos-tosan.

“Harapannya kami bisa memenangkan pertandingan, saya berharap tidak sampai adu penalti, sangat tidak berharap (laga dilanjut adu penalti), saya harap kita menang di waktu normal,” tandasnya. (bbs)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js