oleh

Petugas Parkir di Kawasan Perbelanjaan Terkonfirmasi Covid-19

Pasien Berasal dari Licin, Kecamatan Cimalaka

SUMEDANGEKSPRES.COM – Hasil test swab secara masif yang dilakukan Dinas Kesehatan kembali menunjukan hasil.Kali ini, salah seorang karyawan salah satu pusat perbelanjaan di Sumedang dinyatakan positif Covid-19 setelah beberapa hari sebelumnya menjalani test swab.

Juru Bicara Gugus Tugas Iwa Kuswaeri membenarkan adanya pasien baru yang terkonfirmasi positif Covid-19, yang merupakan warga Licin, Kecamatan Cimalaka. “Betul, dia adalah EL, 29, petugas parkir di kawasan perbelanjaan.

Baca juga :
Reaktif Rapid, Warga Paseh Dijemput Gugus Tugas

Sekarang sedang proses penjemputan,” ujarnya saat dikonfirmasi Sumeks, Selasa (21/7). Iwa juga menerangkan, pihaknya akan segera melakukan tracking atau riwayat dari EL sehingga terpapar Covid-19. “Kami akan segera melakukan tracking kenapa yang bersangkutan bisa terkena virus ini,” sebut Iwa.

Sementara itu, hingga saat ini pasien positif Covid-19 kembali bertambah menjadi 4 orang setelah sebelumnya ada 3 pasien yang berasal dari Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan.

Walaupun terus mengalami penambahan, Iwa masih belum mengetahui apakah akan kembali dilakukan PSBB atau tidak. “Itu kewenangan dari provinsi. Dan perlu dikaji,” jawabnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

11 komentar

  1. Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di dupa88

News Feed