oleh

Piktor Tewas Terlindas Truk

-Headline-2.105 views

SUMEDANG – Diduga gagal menyalip kendaraan didepannya, seorang pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol Z 2724 CM yang dikendarai Piktor Rahman, 21 tewas di tempat karena terlindas truk box Nopol B  9842 YE di Jalan Bypas Prabu Gajah Agung tepatnya depan Mal Asia Plaza, Minggu (20/10).

Saksi mata yang juga satpam di Asia Plaza Riki mengatakan korban melaju dari arah Bunderan Alam Sari (Cirebon) ke arah terminal ciakar (Sumedang). Namun diduga korban hendak menyalip, tiba-tiba terdengar suara benturan keras dan warga berteriak minta tolong.

“Saya melihat sendiri kejadian kecelakaan ini tetapi tidak begitu jelas, yang saya ketahui korban sedang menyalip sebuah mobil. Entah menyenggol atau bagaimana yang jelas korban terjatuh dan datanglah sebuah truk dari arah berlawanan kemudian ban belakang truk mengenai kepala korban, itu yang saya lihat,” ujarnya kepada sumeks.

Korban, lanjut saksi mata, mengalami luka parah di bagian kepala meski menggunakan helm karena lepas, dan korban kemudian dilarikan ke RSUD Sumedang untuk dilakukan aotopsi. Namun, nyawa korban sudah dulu diambil di tempat kejadian.

Sementara itu anggota Polantas, H Syukur mengatakan korban melaju dari arah Alam Sari menuju arah terminal Ciakar menggunakan motor beat hitam. Tiba-tiba ada Truk box dari arah sebaliknya dengan nomor polisi B  9842 YE.

“Korban beralamat di Desa betung, RT 7 RW 3, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten Oku timur, Sumatra Barat. Sehari-hari korban menjadi karyawan swasta,” ucapnya.

Sementara itu, lanjut Syukur, untuk pengendara truk box bernama A Rahman, 69, beralamat di Dusun Gunung Asih II, RT 28 RW 8, Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. Konektur bernama Edi Junaedi, 37, beralamat di Dusun Ciherang, RT 24 RW 9, Desa Sukasenang, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis.

“Untuk sementara korban kita serahkan ke RSUD untuk selanjutnya dibawa oleh keluarga korban. Sementara pengendara truk box berikut kendaraannya kita amankan,” tandasnya. (cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed