Selasa, 4 Agustus 2020

Sumedang Ekspres

Bacaan Utama Warga Sumedang

General Manager Harian Pagi Sumedang Ekspres Handri S Budiman didampingi Pimpinan Redaksi Sobar Bahtiar saat bersilaturahmi dengan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang. ist/sumeks

Pimpinan Harian Sumedang Ekspres Kunjungi Pengurus Pemuda Muhammadiyah

SUMEDANG – General Manager Handri S Budiman bersama Pimpinan Redaksi Sobar Bahtiar melakukan silaturahmi kepada pengurus Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Sumedang.

Kedatangan jajaran pimpinan Harian Pagi Sumedang Ekspres tersebut disambut langsung oleh Ketua Pengurus Pemuda Muhammadiyah Sumedang Dodi Partawijaya, Majelis Hikmah A dadan Setiawan, Kokam Yayat Hidayat dan Ketua PC IMM Yoga Alkambah di Chemistry Cafe yang berlokasi di Jalan Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Selasa (14/1).

General Manager Handri S Budiman mengatakan, pertemuan tersebut merupakan sowan dalam rangka mempererat tali silaturahim kepada Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang.

“Kami juga senang dapat berdiskusi bersama kawan-kawan pemuda muhammadiyah yang mana hari ini terlihat tetap konsisten dalam khittah juang gerakan dalam Amal Usaha Muhammadiah (AUM). Itu sesuai dengan slogannya ber-fastabiqul khairat. Kedepannya, semoga bisa bekerja sama dalam berbagai hal,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Pemimpin Redaksi Sobar Bahtiar atau yang akrab dipanggil Obay menambahkan, jika Harian Pagi Sumedang Ekspres tidak hanya bergerak di bidang media massa saja, melainkan turut aktif dalam kegiatan sosial dan ekonomi.

“Ada sejumlah kegiatan yang kedepan dapat dikerjasamakan dengan berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas), khususnya Ormas Islam yang diantaranya Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Sumedang ini. Kedepan, kami insyaalloh akan intens berkomunikasi untuk melakukan berbagai kegiatan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dodi Partawijaya menyampaikan, sangat bahagia dan bangga dengan kunjungan sekaligus pertemuan perdana antara pengurus baru Pemuda Muhammadiyah dengan insan media dari Sumedang Ekspres.

Dodi menyebutkan, pertemuan tersebut bertujuan agar mendapatkan masukan untuk masa depan Pemuda Muhammadiyah, khususnya dalam pengelolaan media center.

“Jadi forum silaturahmi ini, awal dalam menyampaikan gagasan. Dan kami juga mohon masukan tentang gagasan tersebut demi kekuatan pemuda ke depan seperti apa,” terangnya.

Selain itu, lanjut Dodi, Pemuda Muhammadiyah juga berencana ingin mengorbitkan kemampuannya dan mendorong seluruh kadernya untuk dapat tampil di publik.

“Kami support setiap saat seluruh kader yang potensial dari pemuda muhammadiyah,” sebut Dodi.

Dodi juga menambahkan, Pemuda Muhammadiyah ingin menciptakan wirausaha baru. Dodi meminta, agar Media Group dapat bersinergi dalam membantu kadernya untuk membuat gagasan yang terbaik bagi Pemuda Muhammadiyah ke depannya.

“Saya titipkan satu dua kader untuk dibina. Kalau kami bina sendiri begini-begini saja,” tuturnya. (red)