PKB Langsung Tancap Gas

Peliput/Editor: ASEP NURDIN/SUMEKS

PKB Langsung Tancap Gas

Didi Suhrowardi Ketua DPC PKB Sumedang. (ASEP NURDIN/SUMEKS)

KOTA – KetuA DPC PKB Sumedang  Didi Suhrowardi menegaskan, sudah membangun sejumlah posko pemenangan pilpres yang diberi nama, Rumah Pemenangan Kiyai Maruf Amin, di sejumlah titik. Sebeb, kata dia, secara khusus  PKB Sumedang punya tugas dari DPP melalui DPW yang diteruskan ke DPC-DPC,  untuk mendirikan posko-posko pemenangan.

Posko-posko tersebut, terang Didi, berdiri di setiap kantor kesekretariatan, mulai dari tingkat  DPC,  PAC hingga ke setiap ranting di seluruh Kabupaten Sumedang.

“Seluruh dana untuk mendirikan posko, sudah dipersiapkan sedemikian rupa,” katanya.

Selanjutnya,  bersama dengan seluruh pengurus DPC,  PAC, ranting dan para caleg, pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung, dari pintu ke pintu.

Dengan melakukan sosialisasi dengan cara door to door, kita akan ajak masyarakat Sumedang untuk memilih Jokowi  menjadi presiden kembali.  “Tentunya dengan formasi yang berbeda.  Kiyai Maruf Amin yang akan mendampingi beliau (Jokowi,  red),” katanya.

Beradasarkan hasil survei,  Didi mengaku optimis,  Jokowi akan terpilih kembali pada Pilpres 2019 mendatang.   Faktanya, hari ini, khususnya di Sumedang,  Jokowi didukung sembilan partai besar dan menengah.

Artinya, kata dia, suara Jokowi-Maruf Amin di Sumedang akan jauh lebih besar daripada rivalnya. Kalau pada Pileg 2014 lalu relatif didukung partai-partai kecil, di tahun 2019 nanti, Pak Jokowi didukung partai -partai yang dominan di Sumedang.  (nur)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.