PKS Kokohkan Keluarga Kader

KOTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang menilai penting peran keluarga dalam berbagai sendi kehidupan. Termasuk kesuksesan di bidang politik.

“PKS menyadari bahwa kesuksesan organisasi ditopang kesuksesan pribadi-pribadi kader dalam mengelola kekokohan rumah tangganya. Terutama kader yang diamanahi kepengurusan partai dan juga sebagai pejabat publik” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang Yana Flandriana kepada Sumeks, Rabu (2/8).

Sebab itu pula, kata Yana, baru-baru ini pihaknya menggelar acara silaturahmi bersama seluruh kader DPD PKS Kabupaten Sumedang. “Iya kemarin kita menggelar acara halal bihalal bersama keluarga besar DPD PKS Sumedang. Dan itu akan menjadi salah satu upaya kami dalam menjaga soliditas partai,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Yana, dengan semangat Ramadhan yang telah terlewati, akan menjadikan kader PKS bersama keluarganya menjadi keluarga Rabbani.

“Ya semoga semangat menjadikan keluarga kader sebagai keluarga Rabbani, tetap tertanam dan menjadi dasar pijakan kader dalam mengelola keluarganya,” ucap Yana.

Menurut Yana, keluarga Rabbani sendiri merupakan keluarga yang senantiasa menghidupkan nilai-nilai Ilahiyah dalam segala aktivitas keluarganya.

“Kalau semangat Rabbani ini sudah menjadi inspirasi seluruh keluarga kader PKS, maka kemenangan PKS Sumedang di Pilkada 2018, insya Allah hanya tinggal menunggu waktu saja,” tandasnya. (bay)

Ikuti Kami di Sosial Media:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.