oleh

PLN Launcing SIMPDKB-TM Distribusi Jabar

KOTA – Sebanyak 153 peserta perwakilan dari 15 area, mengikuti kegiatan launching aplikasi Sistem Manajemen Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan-Tegangan Menengah (SIMPDKB-TM) PT PLN Persero Distribusi Jawa Barat (Jabar), di Kampung Toga Sumedang, Senin (14/8/2017).

General Manager Distribusi Jabar Iwan Puwana mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari, dimulai Senin (14/8) sampai Selasa (15/8). “Pesertanya perwakilan 15 area se-Jabar. Yakni, Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Cianjur, Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Gunung Putri, Bandung, Cimahi, Cirebon, Majalaya dan Sukabumi. Mereka terbagi dua tim yakni tim berjarak dan tim sentuh langsung,” katanya kepada Sumeks, Senin (14/8).

Iwan mengatakan, tidak setiap karyawan PLN dapat mengerjakan PDKB. “Mereka bekerja secara tim dan bekerja sama antara satu sama lainnya. Selain itu, tim PDKB memiliki kualifikasi tertentu dalam pekerjaannya yang mana dituntut untuk profesional,” ujarnya.

Oleh sebab itu, kata Iwan, untuk dapat masuk ke dalam tim PDKB, harus memiliki kriteria tertentu. Yakni, memiliki jam terbang dan pengalaman. Bisa dikatakan, tim PDKB adalah unggulan PLN.

“PLN sekarang, di hadapkan dengan tantangan serta tuntutan pelanggan semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Oleh sebab itu, cara bekerja pun menjadi tuntutan tersendiri bagi PLN, untuk semakin profesional dan tim PDKB merupakan harapan kami dalam pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed