oleh

Polisi Amankan Tiga Tersangka Pencurian di Tanjakan Eba

SUMEDANG – Polres Sumedang telah menangkap tiga pemuda yang terlibat dalam aksi pencurian salah satu warung yang berada di Tanjakan Eba Dusun Nangerang, Desa Cinangsi, Kecamatan Cisitu.

Mereka adalah SH alias Codet, 16 serta BYK, 32, warga Dusun Ancol RT 07 RW 01 Desa Karang Pakuan, Kecamatan Darmaraja. Dan SS alias Bencoy, 22, warga Dusun Sukarasa RT 01 RW 05, Desa Sukatali, Kecamatan Situraja.

Dari tiga tersangka, dua diantaranya adalah penadah yang menerima barang hasil curian tersangka Codet dari warung milik Ai Ipah, 32, warga Dusun Peu’eung RT 02 RW 07, Desa Babakan Asem, Kecamatan Conggeang.

“Kejadiannya Jumat (8/11) kemarin sekitat jam 04.54 WIB. Pelakunya pencuriannya sebenarnya ada dua orang, satu lagi namanya AH alias Bolot. Untuk pelaku kedua masih dalam pencarian,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo kepada Sumeks, Minggu (10/11).

Hartoyo juga menjelaskan, ketiga tersangka dapat ditangkap pada hari Minggu (10/11) sekitar jam 01.00 WIB.

“Mereka kami tangkap di rumahnya masing masing. Salah satunya ada yang menyimpan barang hasil curian berupa rokok,” terangnya.

Sementara itu, Adapun sejumlah barang yang menjadi sasaran aksi pencurian tersebut diantaranya Hanphone merk Samsung, Rokok berbagai merk yang tersimpan di etalase dan uang tunai yang ada di laci sebesar Rp300 ribu, dan yang tersimpan di dompet korban sebesar Rp400 ribu.

“Barang buktinya sudah kami amankan. Dan kini kami masih melakukan pemeriksaan,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed