oleh

Polisi Kembali Tangkap Pengguna Sabu

SUMEDANG – Sat Narkoba Polres Sumedang kembali mengamankan salah satu remaja asal Dusun Babakan Dangdeur RT 01 RW 04, Desa Pasir Biru, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.Remaja yang berinisial SNA, 20, tersebut ditangkap polisi karena diduga telah menyalahgunakan narkotika jenis Sabu.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap tersangka di areal SPBU Al Masoem, Jalan Raya Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada Sabtu (23/11) dini hari.

“Saat sedang melakukan Ops Antik Lodaya 2019, tersangka ini saat kami geledah ditemukan satu paket narkotika jenis sabu yang dimasukan ke dalam plastik klip bening kemudian dibalut dengan tisyu dan dililit dengan lakban wana coklat yang dimasuiakn kembali kedalam bekas bungkus rokok Magnum Filter,” ujarnya kepada Sumeks.

Adapun sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian diantaranya satu paket sabu seberat 0.63 gram dan satu unit telepon genggam merk Oppo warna merah marun.

“Tersangka beserta barang bukti telah kami amankan di mako Polres Sumedang,” sebut Hartoyo.

Akibat ulahnya, SNA kini harus meringkuk dibalik jeruji penjara karena telah melanggar Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) dan atau pasal  127 ayat (1) huruf a Undang undang RI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.

“Kami masih akan melengkapi mindik dan melakukan pengembangan lebih lanjut,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed