oleh

Polisi Ringkus 4 Berandal Motor

KOTA – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sumedang berhasil meringkus empat pelaku pembacokan. Penangkapan ini, merupakan hasil pengembangan kasus bentrokan antara dua kelompok berandalan bermotor di Kecamatan Pamulihan. Ironisnya, salah seorang pelaku masih di bawah umur.
Wakapolres Sumedang, Kompol Rendra Oktha Dinata mengatakan, keempat orang tersebut berinisial SP, AS, AY dan AK yang semuanya merupakan warga Kecamatan Tanjungsari dan Pamulihan.
“Sebelumnya, bentrokan tersebut, terjadi di depan Kantor Kecamatan pamulihan, pada sabtu malam, ( 18/6) yang dipicu oleh dendam lama antara dua anggota gerombolan bermotor,” katanya kepada Sumedang Ekspres, Kamis (24/6).
Lebih lanjut, Kompol Rendra juga menerangkan, penangkapan tersebut merupakan hasil dari pengembangan di lapangan. “Kita bisa menangkap ke empat tersangka lainnya setelah melakukan penyelidikan dan berdasarkan pernyataan dari saksi-saksi,” ujarnya.
Ke empat tersangka tersebut terancam hukuman pidana 7 tahun penjara.
“Kini keempatnya diamankan di mapolres sumedang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya karena telah melanggar pasal 170 dan 351 tentang pengeroyokan dan penganiayaan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tuturnya menambahkan. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed