oleh

Polisi Sikat Habis Penjualan Miras

PERSEMPIT PEREDARAN

TANJUNGSARI – Polsek Tanjungsari di bawah komando Kapolsek Tanjungsari Kompol Kusdi Wibisono, kembali menggelar razia di seluruh wilayah hukumnya, kemarin (17/1). Razia ini dilaksanakan sebagi wujud nyata Polsek Tanjungsari dalam upayanya menciptakan kamtibmas kondusif di wilayahnya, terutama kriminalitas yang bersumber dari minuman keras (miras).

Dalam gelar razia kali ini, petugas berhasil mengamankan puluhan miras berbagai merk di salah satu rumah warga. Petugas langsung menyita barang haram itu tanpa ampun, karena sumber dari kejahatan salah satunya miras.

“Kami menerima informasi dari masyarakat bahwa salah satu rumah warga yang berkedok warung menyimpan dan menjual miras. Dan di sana kami temukan puluhan miras berbagai jenis,” ujar Kusdi kepada Sumeks.

Sejumlah warung yang diduga menjual miras, disisir petugas dengan langsung melakukan penggeledahan. Sehubungan ada sebagian warung atau depot jamu tutup, petugas pun tetap melakukan pemantauan.

“Kita akan terus brantas dan sikat habis miras serta jenis minuman keras lainnya. Karena miras dan minuman tuak ini merupakan dalang kejahatan,” tegasnya.

Dalam menindaklanjuti peredaran miras, diharapkan masyarakat ikut berperan aktif dan sama-sama melakukan pemantauan. Jika ditemukan ada warung yang menjual miras, segara laporkan kepada petugas.

“Berdasarkan laporan itu, kami akan segera menindaklanjutinya. Bagi masyarakat atau siapa pun yang memberikan informasi kepada petugas akan dijaga kerahasiaan identitasnya. Itu demi keamanan warga itu sendiri,” pungkasnya. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed