oleh

Polisi Sita Puluhan Miras

TANJUNGSARI – Puluhan minuman keras (miras) berbagai merek, diamankan jajaran Kepolisian Polsek Tanjungsari. Barang sitaan ini didapat saat razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar, Sabtu (20/11) malam.

Kapolsek Tanjungsari, Kompol Kusdi W melalui Kanit Reskrim, IPDA Bambang Sucahyana, razia miras dilaksanakan hampir setiap hari. Dengan sasaran warung atau toko yang disinyalir menjual miras ilegal.

“Warung atau toko yang kedapatan menjual miras langsung disita. Kami tidak mentelolir para pedagang yang menjual miras,” tegas Bambang kepada Jatinangor Ekspres di kantornya, Minggu (22/11).

Dalam memberantas miras, pihaknya mengambil langkah tegas. Dalam pemberantasan itu, pihaknya pun bekerja sama dengan seluruh unsur lapisan masyarakat. “Laporan dari pihak manapun jika di wilayahnya ada peredaran miras, kami langsung mengambil tindakan dengan cara menyita barang haram itu,” ungkapnya.

Puluhan miras yang berhasil disita itu, berasal dari warung TK (53) dan Fr (34) di Dusun Pasar Baru, Desa Jatisari. Pedagang yang kedapatan menjual, langsung menandatangani surat perjanjian untuk tidak melakukan hal sama yaitu menjual miras. “Jika kembali berjualan miras, tentunya kami bertindak lebih tegas lagi kepada mereka,” ungkapnya.

Pihaknya berpesan kepada warga serta unsur pemerintahan lainnya agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar. Sebab di wilayah Tanjungsari, harus terbebas dari peredaran miras dan barang haram lainnya. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed