PPP Siap Menangkan Pilkada 2018 dan Pileg 2019

Peliput/Editor: sobar bahtiar

PPP Siap Menangkan Pilkada 2018 dan Pileg 2019

PPP Siap Menangkan Pilkada 2018 dan Pileg 2019

SOBAR BAHTIAR/SUMEKS
FOTO BERSAMA: Ketua DPC PPP Sumedang yang juga Anggota Komisi X DPR-RI, Dony Amhad Munir, (tengah) saat foto bersama dengan penguruKOTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap untuk memenangkan Pilkada 2018 dan Pileg 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PPP, Muhammad Romahmurmuziy pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) IIV tiga Kabupaten di Aula Pusdai, Minggu (20/11).

Romahmurmuziy mengatakan, PPP akan memegang tangguh kepemimpinan berdasarkan Pilkada dan Pileg yang akan digelar nanti. Ketua Umum Partai berlambang ka’bah tersebut meminta agar semuanya bergerak secara berjamaah dan kolektif.

“Karena itu, untuk bergerak harus berjamaah dan harus kolektif.

Kekuatan kita ada didalam kebersamaan dan persatuan kita. Mengapa bersama rakyat, karena rakyat lah yang membutuhkan panduan. Dan rakyatlah yang harus kita pimpin,” kata Romahmurmuziy didalam sambutannya, Minggu (20/11).

Dalam kegiatan yang dihadiri juga oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin, Ketua DPC PPP Majalengka Pepep Saepul Hidayat, Ketua DPC PPP Subang Odang Solehudin, Bupati Sumedang Eka Setiawan, Pimpinan Partai Politik Sumedang, sejumlah ormas, dan ribuan kader PPP, Romahmurmuziy juga menyebutkan ada motivasi baru yang dijadikan yel-yel dari PPP. Dan ia juga menyampaikan, melalui moment Muscab tersebut, diharapkan bisa berimbas pada target PPP yang mengincar 3 besar pada Pileg 2019 mendatang.

“Saat ini PPP datang dengan motivasi baru, bergerak bersama rakyat untuk memberikan perhatian dan lebih dekat kepada rakyat. Dan juga Insya Allah Muscab saat ini akan berimbas pada target pencapaian 3 besar di Pemilu 2019,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Sumedang yang juga Anggota Komisi X DPR-RI, Dony Amhad Munir, dalam sambutannya menuturkan, kehadiran Ketua Umum bisa memberikan motivasi DPC PPP Sumedang, Majalengka dan Subang untuk memenangkan Pileg (Pemilu Legislatif 2019). Ia juga menegaskan, agar memberikan kepercayaan kepada masyarakat, para pengurus PPP telah melakukan kontrak politik agar tidak melakukan korupsi dan selalu mengemban amanah rakyat.

“Seluruh PPP telah memberikan jaminan dengan menandatangani Fakta Integritas, manakala jika ada kader yang tidak mengindahkan aspirasi masyarakat dan korupsi, maka akan dipecat dari partai,” tegas Dony.

Selain itu, Dony juga mengajak kepada seluruh kader agar bisa melanjutkan program Sumedang Senyum Manis yang digelorakan oleh mantan bupati, Almarhum Endang Sukandar, yang merupakan produk dari PPP.

“Walaupun hanya 4 bulan memimpin Sumedang, namun almarhum bisa memberikan warna dan membuat Sumedang Senyum Manis, dan itu wajib kita lanjutkan,” ujarnya. (bay)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js